Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

By.U Rilis Paket Internet Semaunya, Bisa Buat Paket Semaunya

By.u Provider Digital

By.U adalah provider digital yang di buat untuk generasi Z. dengan menggunakan jaringan Telkomsel By.U dapat menarik banyak pelanggan di indonesia, siapa yang tidak terkarik dengan harga paket yang murah dengan jaringan yang luas dan lancar.

Setelah memanjakan para pelanggan dengan adanya paket unlimited yang berfariasi, mulai dari unlimited per jam, per hari dan per bulan kini By.U hadir dengan Paket internet semaunya, 

Paket Inetrnet Semaunya dari By.u

Apa maksud dari Paket internet semaunya?, jadi pelanggan dimanjakan dengan mengatur paket yang di inginkan, mulai dari berapa kuota yang di inginkan dan masa berlaku yang di inginkan.

Cukup menarik untuk dicoba, karena dengan adanya paket semaunya pelanggan dapat menyesuaikan kebutuhannya, contohnya saja jika dirumah atau di kantor menggunakan jaringan wifi, dan jika di luar rumah dibutuhkan paket data seluler yang hanya di gunakan untuk chating atau browsing tentunya ini akan sangat bermanfaat, kuota yang dapat di sesuaikan dan tentunya masa aktif paket tersebut dapat di sesuaikan dengan kebutuhan,

Tapi paket semaunya ini tidak cocok untuk di gunakan per hari, maksudnya adalah jika ingin membeli kuota 10gb ke atas dan masa aktifnya adalah 1 hari maka harganya cukup berbeda jauh.

Contoh Paket Semaunya By.u

Contohnya saja jika biasanya 10GB 1 hari harganya adalah Rp.10.000, disini kalau di ubah jadi 12GB 1 hari maka harga bisa sampai Rp.56.500. cukup berbeda jauh walau berbeda 2GB saja.

Walau begitu Pilihan paket semaunya ini cukup menarik untuk di coba, karena kebutuhan tiap orang itu berbeda beda, kuota tertinggi yang di tawarkan hingga 35GB dan harga nya untuk 30hari itu Rp.150.000, jika masa aktifnya hanya 1 hari harganya adalah Rp 148.500.

Jika tertarik bisa di coba sekarang dengan update aplikasi By.U ke versi terbaru

1 komentar untuk "By.U Rilis Paket Internet Semaunya, Bisa Buat Paket Semaunya"