Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Terbaru dari Microsoft Edge Mirip Google Chrome?

Logo Microsoft Edge
Microsoft Edge
 Iseng membuka Microsoft Edge dan terdapat update terbaru, dimana saya lihat update nya seperti cukup pesat, lalu saya pun tertarik untuk melakukan update, dan benar saja update kali ini cukup membuat saya kaget dan kagum.

gambar update icon
Update Microsoft Edge

Di kutip dari web resmi Microsoft Edge 
Dibangun ulang dari awal untuk menghadirkan kompabilitas dan kinerja kelas dunia, keamanan dan privasi yang layak anda dapatkan dan fitur-fitur baru yang di rancang untuk memberi Anda yang terbaik dari web.
 Dari kutipan tersebut terlihat, bahwa kali ini microsoft benar-benar ingin menghadirkan pengalaman terbaik untuk user, terlihat dari icon nya saja yang berubah sudah menambah nilai estetik dari Microsoft Edge.

 Selain icon, performa nya juga sudah tidak diragukan lagi, sejak awal sebelum di update pun Microsoft Edge sudah menghadirkan performa yang sangat baik, seperti contohnya saat ingin membuka nya pun sangat cepat berbeda dari google chrome yang terdapat delay, apalagi jika laptop/pc memiliki spek yang pas pasan.

 Jika anda setelah melakukan update, dan ternyata anda tertarik atau merasa nyaman terhadap update terbarunya, lalu anda bingung bagaimana cara memindahkan bookmark, riwayat, extension, ataupun saved password dari browser lain, jangan khawatir karena Microsoft Edge dapat melakukan migrasi data dari browser lama.

Hasil migrasi data dari browser lain
Hasil Migrasi data
 Dan dapat dilihat dari gambar, semua bookmark dan extensions dari browser chrome saya berhasil di migrasikan ke dalam Microsoft Edge. dan memang pengalaman browsing di update terbaru ini membuat saya cukup nyaman dan rasanya ingin pindah dari google chrome. Mungkin Kalian juga akan merasakan hal yang sama setelah melakukan update terbaru Microsof Edge

Posting Komentar untuk "Update Terbaru dari Microsoft Edge Mirip Google Chrome? "